Selasa, 28 April 2009

Review Produk Bisnis VII

" EFEKTIFKAN IKLAN ANDA "

Salah satu poin sangat penting dari bisnis online adalah "IKLAN", karena hanya dengan iklan itulah produk / bisnis anda di kenal oleh banyak orang. Semakain banyak di kenal orang, maka peluang besar bagi bisnis / produk anda. Semakin besar peluang bisnis / produk anda, otomatis semakin besar pula bisnis / keuntungan produk anda, karena banyak orang membeli / bergabung dengan bisnis anda.

Salah satu yang sangat saya rekomendasikan adalah media iklan GROWURL . Mengapa saya sangat merekomendasikan GROWURL...?

1.Growurl adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja, tanpa software yang harus di install di komputer anda.

2.Growurl media mempercepat kerja anda dalam beriklan bahkan bersifat otomatis ke keseluruh iklan baris, direktory, mailinglist dan blog tanpa menyita banyak waktu anda. Silahkan waktu anda di gunakan untuk yang lain.

3. Growurl membantu web / blog anda mudah terindek di google dan meningkatkan alexa rangking situs anda, karena growurl mengiklankan situs anda ke banyak direktori iklan dan blog, sehingga Anda tak perlu susah-susah.

4. Untuk bergabung di growurl adalah GRATIS dan anda sudah bisa menikmati layanannya. Tapi alangkah baiknya jika anda membeli kredit ( untuk pasang iklan ), karena anda akan di berikan fasilitas yang lebih komplit dan sangat mempermudah kerja anda. Jadi, anda hanya tinggal duduk santai, jalan-jalan atau tidur sekalipun, karena pihak growurl yang bekerja untuk anda 24 jam.

Inilah media efektif dan otomatis yang bisa membantu anda dalam berIKLAN tanpa harus capek-capek berIKLAN. Selamat mencoba dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar