Senin, 20 April 2009

Review Produk / Bisnis II

“ Bisnis PPC Google Adsense “

Google sebagai perusahaan “ search engine “ raksasa dunia, selalu mengembangkan teknologi dalam memanfaatkan internet untuk mengeruk keuntungan dengan cara SMART alias cerdas yang memudahkan para peselancar internet mencari informasi yang mereka butuhkan hanya dalam hitungan detik. Yang mana pemilik website dari berbagai belahan dunia, berusaha menembus rangking tertinggi atau rangking bagus dengan memanfaatkan google search engine, sebagai media promosi efektif. Tapi mereka harus bersaing dengan jutaaan pemilik situs dari berbagi belahan dunia hanya untuk menempati posisi yang bagus dalam top besar google. Dan google menyingkapinya dengan memberikan layanan iklan berbayar search engine, di mana para advertiser hanya membayar sejumlah klik yang di lakukan oleh pengunjung, dengan nama google adwords.

Tak hanya itu saja, google memberikan peluang ekstra bagi pemilik blog, website untuk menempatkan iklan – iklan google dalam blog atau situs mereka, istilahnya adalah “ google adsense “, Dan sebagai imbalannya, mereka mendapat uang yang di hitung dari sejumlah klik yang terjadi, tanpa berbuat curang mengklik iklan sendiri di blog atau web publiser.

Untuk bisa mengeyam manisnya dollar dari google adsense, para publiser ( sebutan pemilik web / blog yang memasang iklan google di blog / web mereka ), harus memiliki web / blog untuk memasang kode iklan google adsense. Web / blog bertema bebas, asal memenuhi kriteria dari google. Tentunya bagi mereka yang terbiasa membuat web / blog sangat mudah untuk instalasinya, tapi bagaimana dengan orang yang masih awam...?

Situs “ ini “ menjawab kebutuhan tiap orang yang ingin mencicipi manisnya kue google, dengan memberikan template cantik / web siap pakai dengan konten yang berbobot dan di cari orang. Tanpa anda harus pusing – pusing memikirkan dan mencari konten yang bagus, agar mudah orang meng-klik iklan google. Sehingga menarik orang untuk datang berkunjung ke situs dan selanjutnya meng-klik iklan google tanpa mereka sadari. Otomatis pemilik web / blog dapat dollar dari google. :)
Anda akan di ajarkan mulai dari awal mulai dari cara daftar di google adsense, pencarian topik ( dalam hal ini topik untuk konten web / blog anda sudah tersedia ), sampai pembuatan website yang mudah dan menarik. Serta tak kalah menariknya adalah tip dan trik bagaimana anda bisa mendapatkan banyak klik dari web / blog adsense anda, otomatis pendapatan anda juga bertambah.

Silahkan anda bersiap – siap untuk menambang dollar google DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar