Senin, 20 April 2009

Review Produk / Bisnis III

“ Trik Rahasia 10 Besar Google Rangking “

Seperti di jelaskan dalam review produk ke II, bahwa google membuat sistem model advertising berupa “ Search Engine “ untuk memudahkan para pengguna internet di seluruh dunia mendapatkan informasi yang mereka inginkan dalam hitungan detik. Dan celah ini di manfaatkan oleh para pengguna internet untuk memasarkan / memperkenalkan produk mereka ke seluruh dunia, dengan beriklan di search engine google. Tentunya hal ini di tuntut skill tersendiri dan tidak mudah untuk bisa berada di dalam top besar google. Artinya mereka harus bersaing dengan jutaan website untuk nangkring di posisi rangking teratas google, karena dengan rangking teratas ini, web / situs mudah di cari orang, dan akhirnya web produk atau perusahaan mereka menjadi laku / terkenal.

Penulis menemukan sebuah web / situs melalui sebuah pencarian yang panjang, bagaimana sebuah web / situs / blog, mudah terindek oleh search engine google dengan trik maupun rahasia tersendiri. Dan rahasia inilah yang penulis coba terapkan dalam blog / situs penulis. Biasanya, sebuah web / blog akan terindek memakan waktu ynag cukup lama, namun dengan trik rahasia ini, web / blog akan terindek ke search engine google dalam hitungan jam saja. Dan yang menarik adalah, rangking yang didapatkan adalah 10 besar dalam google seacrh engine. Atau jeleknya, paling halaman 3 dari google search.

Sebagai gambaran adalah di trik rahasia ini, di ajarkan trik bagaimana anda memulai langkah awal dalam meyiapkan materi KATA KUNCI web / blog anda agar mudah terlisting oleh google. Karena KATA KUNCI inilah sebagai ujung tombak web / blog anda mudah di indeks oleh google. Lalu, ada sebuah langkah lagi yakni, anda bisa menggunakan jasa web trik rahasia ini, agar web / blog anda terindek google, jika anda tak mau ambil pusing2. Hasilnya juga sama, hanya dalam hitungan jam, web / blog anda terindek google search. Mudah bukan...?
Jika anda ingin web / blog anda mudah terindeks, coba memakai TRIK INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar